OS terbaru itu bernama OxygenOS


Dimulai oleh Cina, menurut OnePlus yg membukukan  teaser yang sangat menarik di akun Weibo mereka. Teaser itu hanya gambar tabel periodik bersama dengan tagline mereka "Never Settle". 
Seiring dengan gambar itu, OnePlus meminta penggemarnya untuk memeriksa kembali besok dan mencari tahu apa yang sedang terjadi. dan Ini segera mengirimkan rumor ke berbagai group. Sejumlah laporan mulai menunjukkan bahwa belakangan dibuat penutup untuk sebuah perangkat yang mungkin akan segera diluncurkan. 
Sementara postingan di Google+ sebelumnya hari ini dengan teaser lain mengatakan "Back to Basics". Nah, waktunya telah tiba dan kami baru saja mendengar teaser itu tidak ada hubungannya dengan masalah itu  sama sekali. 
Bahkan, tampaknya teaser itu tentang OS baru yg dibangun mereka. Seperti yang akan Anda ketahui, OnePlus datang bersama Cyanogen, namun karena masalah mereka dengan merilis perangkat mereka di India, OnePlus dan Cyanogen sedikit berselisih. Sejak itu, menjadi jelas bahwa ke depannya bahwa OnePlus berjalan tanpa Cyanogen, 
Dalam hal berita hari ini, OnePlus hanya mengkonfirmasikan pengenalan sistem operasi penuh pertama dan yg diselesaikan oleh mereka. Judul besar akan menjadi nama dari OS. Jika Anda ingat, OnePlus meluncurkan kompetisi beberapa waktu yang lalu meminta pengguna untuk menyarankan nama dan tampaknya nama mereka telah memilih untuk adalah 'Oxsigen OS'. 
Di sinilah teaser dari tabel periodik pagi ini datang. Menurut OnePlus "Oksigen ada di sekitar kita. Itu bagian dari kita dan segala sesuatu yang kita lakukan. Dengan sendirinya, hal itu sederhana dan murni-blok bangunan fundamental. Tapi, sebagai bagian dari sesuatu yang lebih besar, ia bisa melakukan hal-hal menakjubkan. Sama seperti kita ". Jadi di sana Anda pergi. Sistem operasi OnePlus baru di sini. 
Apa pendapat Anda tentang Oksigen OS?
TRANSLATE this Page

Posting Komentar

0 Komentar