Microsoft Azure Membuat Website Besar dengan Wordpress tanpa kerumitan

Fakta tak terbantahkan tetap bahwa WordPress mendominasi pasar CMS dan digunakan oleh 10 juta website di seluruh dunia.
Awalnya dirancang sebagai platform blogging sekarang telah berkembang menjadi sebuah sistem CMS yang banyak digunakan untuk membangun semua jenis website berskala besar kecil dan Microsoft Azure Membuat Scaling Website Wordpress a-kerumitan Gratis Experience.
Meskipun WordPress telah terbukti menjadi konten sistem manajemen yang ideal besar untuk membangun start-up dan situs bisnis ukuran kecil, itu bukan CMS sempurna untuk membangun situs web mengarahkan lalu lintas besar (seperti situs tingkat perusahaan). 


Biasanya kita lebih suka menggunakan plugin cache yang WordPress untuk meningkatkan performa situs WordPress, tapi bahkan plugin tersebut mungkin tidak bekerja untuk situs tingkat perusahaan. Jadi, untuk mengelola situs lalu lintas tinggi menggunakan WordPress, Anda akan perlu untuk melihat keluar untuk beberapa virtual private server murah yang cocok dalam anggaran pembangunan Anda.



Microsoft Azure adalah sebuah platform awan tinggi yang diakui yang telah menawarkan kemampuan untuk dengan mudah mengelola situs WP bertenaga besar-besaran, dan sekarang, telah memperkenalkan solusi yang lebih terukur untuk membuat situs Wordpress kelas perusahaan. Bukankah akan jauh lebih baik jika Anda bisa membangun situs WordPress dengan waktu penyelesaian minimal dengan cara bebas repot! Nah, tentu Anda akan ingin untuk mengoptimalkan situs WP Anda dengan cepat yang sekarang mungkin dengan fitur tambahan baru di Azure App Gallery, disebut sebagai "WordPress Scalable". 



Dengan fungsionalitas tambahan baru, scaling situs WP Anda di Azure akan menjadi mudah. Anda dapat set-up Azure Storage untuk menyimpan atribut semua media dan memfasilitasi akses pengguna ke satu set curated plugin dioptimalkan seperti Jetpack, dll untuk memaksimalkan kinerja situs Anda pada Microsoft Azure. Terlebih lagi? Tidak seperti sebelumnya, bukan hanya menciptakan WordPress standar menginstal pada Azure, Anda akan juga dapat menggunakan database MySQL.

Layanan terbaru bahwa Microsoft menawarkan sangat ideal untuk para pengembang web, organisasi bisnis dan lembaga kreatif. Tapi idealnya dikembangkan untuk perusahaan. WP Engine dan Pantheon telah menawarkan layanan hosting yang luar biasa untuk platform WordPress, yang juga dapat digunakan oleh perusahaan. Selain itu, platform ini juga menawarkan layanan sepenuhnya dikelola dibandingkan dengan Azure.

Tapi, Microsoft dengan layanan yang baru diluncurkan untuk platform WordPress berharap untuk membawa bisnis yang baik dari beberapa perusahaan yang tertarik untuk menjalankan WordPress sendiri menginstal dengan kemampuan untuk set-up versi scalable situs mereka pada platform WordPress.

Untuk menyimpulkan, Microsoft Azure menawarkan infrastruktur yang sangat baik untuk host website aman, yang telah menjadi perhatian utama di antara WordPress pemilik situs. Dan dengan demikian, telah membantu untuk set-up sangat aman situs WP yang bisa dengan mudah menangani puluhan permintaan setiap hari. Namun, dengan menggunakan layanan baru yang dirilis oleh Azure Anda juga akan dapat meningkatkan kinerja situs Anda seperti yang dijelaskan dalam posting ini.

Jadi, jika Anda ingin meningkatkan kinerja situs bertenaga WP Anda yang mendorong lalu lintas besar, maka dianjurkan bahwa Anda harus memberikan mencoba untuk "WordPress Scalable" - layanan besar yang ditawarkan oleh Microsoft Azure untuk skala situs WP skala besar dan mudah .

Penulis
Ben Wilson @templatemonster
TRANSLATE this Page

Posting Komentar

0 Komentar