Flash Player untuk Android 4.1, 4.2, 4.3 Jelly Bean and Android 4.4 KitKat

Adobe Flash membuat grafis vektor, animasi dan permainan yang dibuat dari Flash dieksekusi tapi Adobe tidak mendukung Flash untuk Android OS 4.0 di atas Ice Cream Sandwich. Jika Anda ingin memaksimalkan halaman Web dengan Flash di browser ponsel Anda, berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal flash secara manual pada perangkat yang menjalankan Android Jelly Bean atau KitKat OS.

Android 4.1, 4.2, 4.3 Jelly Bean dengan Adobe Flash
Beberapa browser seperti Google Chrome dan Opera Mini tidak mendukung Flash pada perangkat Android Anda. Sejauh ini, Mozilla Firefox, Dolphin, Boat and bawaan Android Browser 4.0 mendukung fungsi tersebut. Jika perangkat Anda menjalankan versi Android Jelly Bean, berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal dan menggunakan Adobe Flash.
1 Aktifkan pilihan untuk menginstal aplikasi non-market pada perangkat Anda. Pergi ke Settings> Security> Periksa Sumber tidak diketahui.
2 Download Adobe Flash versi 11.1.115.81 untuk Android OS di komputer Anda atau langsung ke perangkat Anda melalui browser.
3.Jika Anda men-download file APK pada komputer Anda, copy dan paste ke penyimpanan internal atau kartu microSD dari perangkat Android Anda.
4. Buka File Manager dari perangkat Android Anda dan menemukan APK dari Adobe Flash Anda menyalin atau download tadi.
5. Sekarang tekan APK berkas untuk menginstal Adobe Flash pada perangkat yang menjalankan Android Jelly Bean Anda.
6 Setelah itu, pergi ke browser ponsel Anda dan memungkinkan Flash dari pilihan pengaturan.
Android 4.4 KitKat Adobe Flash
Android 4.4 KitKat tidak didukung oleh Adobe untuk memiliki Flash sebagai fitur sistem asli tapi Anda masih dapat menginstal secara manual aplikasi pada perangkat Anda.
1 Aktifkan menginstal file APK dengan memeriksa Sumber tidak diketahui pada pengaturan seperti pada Android Jelly Bean.
2. Download Boat atau Dolphin Browser dari Google Play Store.
3 Jika Anda menggunakan Dolphin, download aplikasi Dolphin Jetpack juga dari Play Store.
4. Download Adobe Flash versi 11.1.115.81 pada perangkat mobile Anda menggunakan browser atau komputer. Anda perlu copy dan paste APK ke perangkat mobile jika Anda download pada komputer.
5. Buka File Manager kemudian tekan pada APK untuk menginstal Adobe Flash.
6 Setelah instalasi, peluncuran perahu atau browser Dolphin kemudian pergi ke pengaturan browser untuk mengaktifkan Flash plugin.
Setelah perangkat Anda memiliki Adobe Flash, browser mobile sekarang dapat mengakses dan memuat halaman Web dengan Flash menampilkan konten seperti desktop browser.
TRANSLATE this Page

Posting Komentar

0 Komentar